ASYIKNYA BERKREASI DENGAN KORNET SUPERQURBAN DI LOMBA MASAK

BOYOLALI. Dalam rangka memyemarakkan peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia, pemerintah desa Dibal-Boyolali bekerja sama dengan karang taruna mengadakan berbagai lomba yang diikuti oleh perwakilan dari semua RT se-desa Dibal.

Salah satu lomba yang diikuti oleh ibu-ibu PKK binaan Relawan Inspirasi Rumah Zakat adalah lomba memasak. Ketentuan dalam lomba memasak adalah menggunakan bahan baku dari singkong, namun kali ini ada yang berbeda karena bahan baku singkong akan dipadukan dengan kornet Superqurban Rumah Zakat yang disedikan oleh Relawan Inspirasi.

Lomba akan dilaksanakan pada tanggal (27/08) sehingga peserta harus berlatih mencoba resep sebelum mengikuti lomba. Pada hari Rabu (23/08) ibu-ibu binaan Relawan Inspirasi berkumpul di Balai Inspirasi Masyarakat desa Dibal menerima pembagian kornet dan mencoba resep masakan kroket berbahan singkong dan kornet.

“Ibu-ibu di sini sangat senang karena sudah dibantu oleh Rumah Zakat berupa bahan-bahan memasak dan kornet Superqurban, sampai disedikan tempat untuk berlatih juga. Mohon doa agar menang dalam lomba dan semoga bisa menjadi amal kebaikan bersama”, ujar Yamti (36th) salah satu peserta lomba.

Dengan partisipasi penyaluran kornet Superqurban ini diharapkan bisa menambah asupan gizi, meningkatkan semangat dalam mengikuti kegiatan pembinaan dan lebih mengenalkan produk Kornet Superqurban kepada masyarakat.

 

 

Newsroom/Wanda Yulianto
Boyolali

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi