BANTUAN EKONOMI RZ RINGANKAN BEBAN BU DEWI

BANTUAN EKONOMI RZ RINGANKAN BEBAN BU DEWIMALANG. Dewi Suprapti adalah ibu dari 5 orang anak yang kesehariannya berjualan nasi goreng keliling bersama suaminya. Namun aktivitas berdagangnya kini berhenti lantaran modal habis untuk menutup hutang.

Bukan hanya itu saja, akibat terlilit hutang kepada rentenir beliau bersama suami harus kehilangan rumah. Saat ini beliau sekeluarga menumpang di rumah saudara yang dindingnya terbuat dari seng dan terancam ambruk.

Kondisi penyakit diabetes yang diderita suaminya juga turut menambah beban keluarga, tetapi apa daya karena tidak punya biaya sehingga belum bisa menebus obat.

Bahkan pada (13/01) lalu, ibu yang tinggal di Jln. Kelapa Sawit Gang 8 RT 4 RW 3 Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang ini diancam akan dipenjara apabila tidak bisa membayar sisa hutang Rp 3 juta.

Sehubungan dengan kesulitan yang dialami bu Dewi tersebut, RZ bergerak menyalurkan bantuan ekonomi dan modal usaha. Penyaluran tersebut dilaksanakan di rumah sementara beliau pada (31/01) pukul 10.30 hingga 11.00.

“Alhamdulillah, gak menyangka akhirnya bisa dapat bantuan. Saya berjanji tidak akan berhutang lagi ke rentenir,” ujar Dewi Suprapti terharu.

Newsroom/Rudeq Mochammad
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi