BANTUAN MODAL UNTUK PELAKU UKM CILEGON

CILEGON. MDI (Mandiri Daya Insani) sebagai pelaksana program Rumah Zakat dalam bidang pemberdayaan ekonomi menyalurkan bantuan kewirausahaan berupa modal dan sarana usaha untuk memberdayakan para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) di wilayah Cilegon.

Pendampingan kepada para pengusaha mikro untuk membangun dan mengembangkan bisnis, merupakan wujud dari program yang dilaksanakan oleh Rumah Zakat guna meningkatkan taraf hidup para penerima manfaatnya.

Kali ini, MDI menyalurkan bantuan ekonomi untuk tiga orang penerima manfaat. Masing-masing memperoleh bantuan sebesar Rp. 500.000. Ketiga penerima manfaat tersebut adalah Sulahiah, seorang single parent yang mempunyai warung klontong dan minuman segar, Nana seorang pemuda yang mempunyai usaha es kelapa, dan Fikri yang mempunyai usaha pangkas rambut. Bantuan disalurkan di kantor Rumah Zakat Cilegon, tepatnya di Jalan Letjend Soeprapto, No. 25G, Ramanuju Cilegon.

”Alhamdulillah, setelah adanya pendampingan dan bantuan modal usaha dari Rumah Zakat, usaha es kelapa muda saya bisa berkembang. Bantuan modal usaha yang saya dapatkan ini, insya Allah akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan usaha saya. Terima kasih Rumah Zakat.” Ungkap Nana, salah satu Binaan Rumah Zakat Desa Berdaya Citangkil.

Newsroom / Nurul Ulfa
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi