BANTUAN WIRAUSAHA YBM PLN KALTIM BANTU IBU ANI LEBIH BERDAYA

BALIKPAPAN. Ibu Ani Sunarsih adalah salah satu member binaan Rumah Zakat Balikpapan, untuk membantunya lebih berdaya dalam menjalankan usaha ia pun mendapatkan bantuan dari YBM PLN Kaltim, bantuan yang di berikan berupa sarana usaha dan modal. Ia pun menuturkan bahwa dari sarana usaha dan modal yang ia dapatkan kini ia mulai mendapatkan pesanan kue kering dan kue ulang tahun.

“Sebelum mendapatkan bantuan saya menerima pesanan kue seadanya karena tidak punya modal dan tidak punya alat untuk membuat kue kering atau kue ulang tahun, Alhamdulilah sekarang sudah ada alatnya dan mulai dapat pesanan” ujarnya.

Ibu dua anak ini selain membuat kue ia juga berjualan gado – gado di lahan milik saudaranya. Ia terpaksa harus mencari nafkah sendiri karena suaminya sedang menderita kanker thyroid dan hanya bisa di tempat tidur saja. Dengan usaha yang ia jalani selain untuk memenuhi biaya makan sehari hari, biaya sekolah anak anak, ibu Ani juga mencari uang untuk biaya berobat suaminya. Semangatnya untuk berjuang demi keberlangsungan hidup keluarganya patut diapresiasi karena ditengah kesulitan hidup ia masih bisa bersyukur.

“Terimakasih Rumah Zakat, terimakasih YBM PLN atas bantuan kewirausahaan nya, saya sangat terbantu, walau banyak biaya yg saya butuhkan untuk memenuhi kebutuhan hidup tapi tetap saya syukuri, Alhamdulillah masih di beri rezeki oleh Allah,” ujar Bu Ani.

Newsroom
Dewi Wulandari/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi