BERBAGI CERIA BERSAMA 30 ANAK ASUH DI ACEH

RZ_Aceh1ACEH. Di penghujung bulan Oktober RZ cabang Aceh menggelar penyaluran berbagi school kit bersama anak-anak asuh yang kurang mampu di Balai Desa, Jl. T.Imum Leung Bata Kelurahan Lamseupeung, Kota Banda Aceh, Kamis (31/10).

RZ Aceh mengundang 30 anak-anak kurang mampu usia SD sederajat untuk datang di kantor Kepala Desa  setempat untuk mendapatkan paket school kit. Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB dihadiri oleh Branch Manager RZ Aceh, Riadhi dan Kepala Desa Lamseupeung beserta jajaranya.”Silahkan kepada RZ  cabang Aceh jika ingin berkomunikasi langsung dengan anak-anak di sini sekaligus penyerahan school kit, mereka antusias sekali datang kisini,” ungkap Kepala Desa Lamseupeung, Taufiq.

Dalam kesempatan ini sebelum anak-anak diberikan paket school, perwakilan RZ Aceh menyampaikan materi edukasi tentang sifat-sifat Rasul.”Alhamdulillah, anak-anak merasa senang, mereka mendapat pengetahuan baru,” ujar Ratna Sari Dewi. Harapannya anak-anak yang mendapat paket school kita semakin rajin belajar, dan event berbagi ini sesuai dengan tag line RZ, bahwa berbagi itu gaya, berbagi itu gampang dan berbagi itu gue banget, sambung Ratna.***
Newsroom/Riyadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi