BERPARTISIPASI DALAM PENGHIJAUAN DI PERBATASAN

BATAM. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kantor Berita ANTARA yang ke-75, Rumah Zakat cabang Batam berpartisipasi dalam kegiatan Penghijauan di pulau Putri Kecamatan Nongsa Batam, Kamis (13/12). Acara diisi dengan gotong royong serta penanaman Bakau dan Rhu yang dibuka langsung oleh Ahmad Dahlan, Walikota Batam dan Evy Ratnawati, Kepala Biro LKBN ANTARA.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kota Batam, BAPEDAL Batam, CSR BATAMINDO, Yayasan Citramas, dan LKBN ANTARA Kepri. Tujuan diadakannya penghijauan ini adalah untuk menjaga kelestarian dan keindahan pulau terluar yang merupakan perbatasan antara Indonesia dan Singapura. Selain itu, program ini merupakan bagian dari Kampanye pemerintah “Gerakan Menanam 1 Miliyar Pohon” untuk Indonesia.

“Semoga dengan keikutsertaan kami dalam acara penghijauan ini menjadi penyemangat awal untuk mengsukseskan agenda Kemah Juara 2012 dengan mengusung tema “Berbagi Hijau Untuk Indonesia” yang akan diselenggarakan di 30 kota, diantaranya kota Batam. Insyaallah kami menargetkan penanaman 1000 pohon bersama Anak Juara Batam,” ujar Wardianto perwakilan dari Rumah Zakat.

Newsroom/Wardianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi