BERSAMA PEMERINTAH SETEMPAT, RZ LAYANI 114 PENERIMA MANFAAT DI POSYANDU TERATAI BUKIT

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Rabu (11/02). Posyandu Teratai Bukit dikunjungi oleh ibu camat berserta jajarannya. Kedatangan ibu camat kelokasi posyandu bertujuan untuk melihat secara langsung proses berjalannya poryandu teratai. Selain ibu camat, datang pula ibu lurah yang membantu saat pemberian makanan tambahan dari RZ bersama Cita Sehat Foundation.

Peserta pelayanan pada bulan ini melambung tinggi hingga mencapai angka 114 orang yang menerima pelayanan. Bulan ini merupakan jadwal pemberian Vitamin A untuk balita, beberapa kali ibu lurah turut membantu meneteskan Vitamin A kepada balita dan anak-anak yang datang.

Posyandu teratai merupakan salah satu posyandu yang didukung langsung oleh RZ cabang kota Palembang, yang bertempat di Bukit Baru 1. Posyandu ini memiliki 5 kader yang luar biasa bekerja keras selama berlangsungnya pelayanan.

Dalam kesempatan tersebut, RZ menyalurkan makanan tambahan yang diberikan berupa bubur kacang hijau, biscuit, telur rebus dan susu cair. Penerima manfaat sebanyak 114 orang yang terdiri dari 62 orang laki-laki dan 52 orang perempuan.

Posyandu teratai dibuka pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan yang berlangsung saat pelayanan adalah pendaftaran, penimbangan, pengisian buka KMS, pemeriksaan kesehatan oleh medis dan pemberian makanan tambahan, di akhir pelayanan ibu camat dan ibu lurah beserta jajarannya menyempatkan untuk mengambil momen berfoto bersama kader posyandu.

Sri merupakan salah satu peserta posyandu mengaku, bahwa dirinya sangat senang bila ada lembaga yang mendukung langsung kegiatan posyandu. “Semoga lebih luas lagi bantuannya untuk masyarakat dan lebih baik lagi.” Ujarnya saat ditanyai perihal harapan kedepan.***

Newsroom/Afrezah
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi