BERSIAP HADAPI UN, ANAK JUARA CILEGON IKUTI TRY OUT BAHASA INGGRIS

RZ LDKO CilegonCILEGON. Koordinator wilayah pembinaan Ciwandan adakan pembinaan regular yang diisi dengan try out di Majlis Taklim Al-Hikmah, Cigading. Kegiatan ini diikuti oleh 20 Anak Juara dari beberapa kampung di kelurahan Tegal Ratu dan Banjarnegara yang terdiri dari 7 anak jenjang SD, 3 anak jenjang SMP dan 10 anak jenjang SMA. (05/04).

Pembinaan kali ini, Anak Juara didampingi langsung oleh Salman Al-Farisi dan Endah Suarni. Anak-anak diajari Tahsin Al-Qur’an dan tilawah surat Al-Baqoroh ayat 1-20. Sedangkan Anak Juara yang kelas 9 dan 12 diberikan tugas mengisi soal Try out khususnya pelajaran B.Inggris sebagai bahan latihan sebelum melaksanakan try out yang sebenarnya.

“Saya sangat berkesan mengikuti kegiatan pembinaan ini, saya merasa menjadi lebih bersemangat lagi,” ujar itu Rohmawati, Anak Juara jenjang SMA.

“Pembinaan regular rutin dilaksanakan tiap dua kali setiap bulannya, ditambah lagi dengan kegiatan Pusat Pengembangan Potensi Anak (P3A) minimal dua kali dalam sebulan, salah satunya Bimbel Bahasa Inggris,” tutur Salman sebagai Korwil Ciwandan.***

Newsroom/Indonesia Juara Foundation
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi