BINGKISAN LEBARAN UNTUK PAK YANTO

BINGKISAN LEBARAN UNTUK PAK YANTOSEMARANG. (11/06). Pak Yanto (66) adalah seorang duda yang sudah setahun ditinggal wafat istrinya karena sakit liver. Ia tinggal bersama salah satu anak, menantu dan keempat cucunya yang masih kecil-kecil di kawasan Jatingaleh, Kota Semarang.

Rumah yang ditempati Pak Yanto beserta keluarga masih berdinding papan dan lantainya masih plester. Keadaan penerangannya minim dan untuk sanitasi masih menggunakan WC umum. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, beliau bekerja sebagai penjaga portal masuk kampung dari jam 11 malam sampai menjelang subuh, dengan penghasilan 400.000 rupiah/bulan.

Karena usianya yang semakin renta, Pak Yanto sudah mulai sakit-sakitan. Sementara anak Pak Yanto hanya seorang penjual bakso cilok keliling, sedangkan suaminya pedagang Mie Kopyok keliling.

Pak Yanto dan keluarganya hanya satu dari sekian banyak potret masyarakat kecil yang menunggu ungkapan kasih sayang.
Petang itu selepas berbuka puasa dan shalat magrib, di kediamannya yang sederhana itu Ia disambangi tim RZ.

Menyampaikan ungkapan cinta dari donatur dalam Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), semoga bingkisan ini mampu kembali menghangatkan nuansa Ramadhan dan mempersipakan diri menyambut kemenangan.

“Terima kasih RZ telah memberikan perhatian pada kami. Bantuannya sangat bermanfaat meringankan beban saya dan keluarga di bulan Ramadhan ini. Semoga RZ dan Donatur selalu dalam lindungan Allah SWT.” ungkapnya singkat dengan mata berkaca-kaca.

 

 

Newsroom/Yesi Mariska
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi