BUKA PUASA & KENDURI RAMADHAN DIGELAR DI DESA TANJUNG DAYAH

RZ_acehIMG_2245ACEH. Rumah Zakat cabang Aceh Sabtu (27/7), kembali berbagi Berkah Berbuka Puasa di Desa Tanjung Dayah, Kecamatan Darussalam tepatnya di lapangan Bola depan Masjid Babul Magfirah Tanjung Dayah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berbarengan dengan Kenduri Kampung  yang merupakan kegiatan rutinitas desa setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Pada hari ini Rumah Zakat cabang Aceh menyalurkan 100 Paket berbuka puasa. Ini merupakan kali ketiga Rumah Zakat melakukan  penyaluran serupa. Inilah salah satu bukti Berkah Ramadhan berlimpah, bukan hanya nasi kotak dari Tim Rumah Zakat yang menjadi menu berbuka puasa hari ini, namun berbagai makanan dari masyarakat ikut berpartisipasi mengambil andil kebaikan Ramadhan.

Roni selaku Ketua Pemuda Gampong selesai berbuka puasa, menyampaikan rasa terima kasih yang sangat mendalam kepada Rumah Zakat mudah-mudahan kedepannya Rumah Zakat bisa lebih bersinergi dengan masyarakat.

“Kegiatan semacam ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh Rumah Zakat di bulan Ramadhan dengan tema Berbagi Berkah Puasa. Berbagi bersama masyarakat Gampong Tanjung Dayah kali ini benar-benar mencipkan suasana yang berbeda. Pihak Rumah Zakat pun dan senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan adat semacam ini,” pungkas Relawan Rumah Zakat cabang Aceh Rafiqa.***

Newsroom/Rafiqa
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi