CFT SURABAYA GELAR KEGIATAN BELAJAR BERSAMA ANAK ANAK BAGONG GINAYAN

SURABAYA. Senin (24/07), suasana sekitar wilayah Bagong Ginayan terlihat berbeda semalam, kebiasaan anak kecil yang ramai hiruk pikuk bermain diluar mendadak hilang dan berganti suara ejaan membaca, berhitung, dan lainnya.

Rupanya, anak-anak di wilayah Bagong Ginayan menghadiri pembinaan Care For Teen (CFT) Surabaya. Ditemani para pembina dan anggotaa CFT, mereka belajar membaca dan berhitung bersama. Kegiatan dimulai pada pukul 19.00 hingga 20.30 WIB.

“Dalam rangka Hari Anak Nasional, kami menghimbau anak-anak disini untuk belajar minimal satu hingga satu setengah jam setiap malam. Dan kegiatan ini sebagai awalan dan wujud komitmen dari CFT Surabaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan remaja,” tutur Ilham Akbar, Ketua Pembina CFT Surabaya.

Kegiatan belajar bersama yang digelar perdana ini dihadiri oleh 6 orang pembimbing. Tak kurang dari 40 anak mengikuti kegiatan tersebut. Peserta yang hadir terdiri dari jenjang pendidikan yang berbeda, mulai dari TK, SD hingga SMP.

“Alhamdulillah, suatu karya nyata dari remaja binaan bisa terlihat. Semoga semakin kedepan hasil dari pembinaan dan pengelolaan remaja CFT Surabaya semakin bisa terasa. Mari bersama wujudkan cita-cita bangsa untuk mencerdaskan kehidupan bangsa secara nyata. Don’t talk less do more, Selamat Hari Anak Nasional,” pungkas Ilham.

Newsroom/kuna
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi