DANONE AQUA BERBAGI 300 PAKET BUKA PUASA

RZ_Buka bersama dengan danone @ yogyakarta2YOGYAKARTA. Danone-Aqua bersama Rumah Zakat Yogyakarta berbagi buka bersama 300 anak yatim dan dhuafa di Aula Desa Sidorejo Godean Sleman, Jumat (26/7). Event ini dihadiri anak yatim  dan dhuafa dari berbagai panti asuhan dan warga di wilayah Kecamatan Minggir, Kecamatan Godean, Kecamatan Seyegan, Kecamatan Moyudan Sleman Yogyakarta.

Acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan dari pihak Danone Aqua oleh Sandro, kemudian Rumah Zakat, dan diakhiri oleh perwakilan pemerintah setempat. Event ini semakin menarik dengan digelarnya cerita hikmah oleh Kak Sarwo yang membuat audiens terkesima dengan gaya cerita Kak Sarwo, dengan beragam tampilan seperti: lantunan lagu, tepuk tangan, bahkan suara-suara yang membikin peserta jadi kaget. Acara ini diakhiri ketika adzan berkumandang, kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama anak yatim dan  dhuafa.

“Terima kasih donatur bersama Rumah Zakat dengan digelarnya acara ini, semoga keberkahan, dan kesuksesan selalu didapatkan dalam aktivitasnya,” pungkas salah seorang Penerima Manfaat. ***

Newsroom/ Didik Agus Setyawan
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi