ELA: BANTUAN DATANG DI SAAT YANG TEPAT

BOGOR . Rumah Zakat Cabang Bogor menyerahkan dana bantuan kepada salah seorang member KUKMI (Kelompok Usaha Kecil Mandiri) binaannya, Selasa (20/7). Penyerahan dana bantuan ini bertempat di kantor Rumah Zakat Cabang Bogor, Jalan Pandawa Raya. Achmad Aulia (pihak Rumah Zakat) memberikan dana bantuan kepada Ela Nurlaela, member yang berasal dari Bantar Jati, Bogor Utara, tepatnya pada pukul 09.30 WIB.

Di sebuah warung sederhana, Ela biasa mengisi harinya dengan berjualan nasi. Ela sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Ia pun merasa senang karena telah dipercaya untuk menerima bantuan KUKMI. Baginya bantuan ini datang  di saat yang tepat, karena  ia sangat membutuhkan modal untuk melengkapi peralatan masaknya.

Pihak Rumah Zakat berharap, pemberian dana ini mampu mendorong Ela agar berusaha  dengan lebih maksimal, terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan yang tinggal sebentar lagi. “Semoga dengan kerja sama ini, keluarga ibu Ela akan berkembang dan berdaya, khususnya di wilayah Bantar Jati sebagai daerah binaan Rumah Zakat,” pesan Achmad.***

 

Newsroom/Renaldo

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi