GENPRO GELAR SIAGA SEHAT UNTUK KORBAN GEMPA DAN TSUNAMI PALU-DONGGALA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

UIJADI. Rabu (31/10). Genpro bersinergi dengan Rumah Zakat gelar siaga sehat di daerah pengungsian daerah terkena dampak tsunami dan gempa Palu. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kesehatan para korban pengungsi gempa dan tsunami di Palu-Donggala ini, Genpro bekerja sama dengan Rumah Zakat Mengadakan Siaga Sehat untuk para korban di Jln. Malonda Kelurahan RT 002 RW 002 Tipo Kecamatan Ulujadi Kota Palu Prov Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 09.00.00 – 17.30 WITA, warga begitu antusias dalam kegiatan siaga sehat.

Kegiatan ini dimulai dengan pendaftaran, sambutan dari Rumah
Zakat dan penyuluhan serta dilanjutkan dengan layanan kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan oleh dokter dan pemberian obat sesuai resep dokter.

Selain itu anak Balita yang ada dikelurahan ini diajak untuk bermain bersama serta diberi makanan tambahan berupa susu dan biskuit.

Sebanyak 213 penerima manfaat dan mendapatkan layanan kesehatan Genpro ini. Masyarakat merasa sangat terbantu dan puas terhadap layanan yg diberikan.

“Terimakasih Genpro dan Rumah Zakat, atas perhatian pada kami karena telah mengadakan pemeriksaan di tempat ini, Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas pengobatan yang di berikan di tambah anak-anak bisa bermain di tengah musibah ini. Semoga Genpro dan Rumah Zakat selalu sukses aamiin” tutur Ibu Mini (42).

Newsrooms
Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation