HALAL BI HALAL DENGAN BAKSO

SEMARANG. Sempat “dipaksa” libur jualan di bulan Ramadhan 1432H, ternyata tidak menjadikan semangat menurun di bulan berikutnya. Terbukti hari pertama jualan omset langsung meningkat 3 kali lipat. “Alhamdulillah hari pertama habis,”ungkap Budi penjual bakso keliling.

Keinginan Budi memang tak sependek namanya. “Dulu saya hanya menjualkan punya orang mas,dan saya punya keinginan untuk menjadi juragan bakso,”kata Budi. Niat yang baik ini diungkapkannya pada Member Relationship Officer Rumah Zakat yang mendatanginya.

“Alhamdulillah sedikit demi sedikit dari satu gerobak,sekarang sudah mempunyai empat gerobak bakso dengan 3 orang mitranya,semoga dapat terus tambah gerobak maupun mitra yang mau bergabung,”ujarnya dengan gembira. Dalam  pertemuan halal bihalal member Kelompok Usaha Kecil Mandiri (KUKMI) Rumah Zakat cabang Semarang, Jumat (23/9) Bakso Budi pun hadir dalam acara ini.

Sewaktu pertemuan halal bihalal lainnya,Minggu (25/9), Budi juga diminta “mengisi” acara halal bihalal pertemuan kader di Kelurahan Lamper Tengah, Semarang. Dalam moment ini 200 porsi bakso Budi dapat dinikmati oleh para penerima manfaat yang hadir dalam acara tersebut. ***

Newsroom/Ucu Sutrisno
Semarang
 

Tags :
Donation Confirmation