TAHUN BARU PENGLIHATAN BARU

BANDAR LAMPUNG. Rumah Zakat cabang Lampung bersama PT Adira Finance menggelar layanan operasi katarak gratis bagi penerima manfaat di Rumah Sakit Bumi Waras Bandar Lampung, Senin (26/12). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Cabang PT Adira Finance cabang Tanjung Karang Guntoro beserta stafnya. Branch Manager Rumah Zakat cabang Lampung Ali Ahmad beserta tim kesehatan, para relawan Rumah Zakat maupun penerima manfaat juga hadir dalam acara ini.

“Terima kasih pada Rumah Zakat atas kerjasamanya selama ini, semoga ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Guntoro dalam sambutannya. Ia juga juga menyampaikan bahwa program yang digelar ini merupakan realisasi dari kegiatan sosial karyawan PT Adira Finance yang tergabung dalam organisasi yang bernama Increso. Increso adalah suatu perkumpulan sosial murni yang diprakarsai oleh management dan karyawan PT. Adira Dinamika Multi Finance yang bertujuan untuk menolong sesama dari golongan ekonomi lemah yang menderita sakit.

Sementara Ali Ahmad selaku Branch Manager Rumah Zakat cabang Lampung  mengatakan bahwa sinergi yang selama ini terjalin antara PT Adira bersama Rumah Zakat yang telah memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat yang menerimanya. Untuk layanan operasi kataraknya sendiri di mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Salah satu penerima manfaat yang bernama Idrus (60) bersyukur dengan digelarnya operasi katarak ini. “Semoga PT Adira bersama Rumah Zakat semakin berkembang dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dalam aktitivitasnya,” tutur Idrus. ***

Newsroom/Ali Ahmad
Lampung

Tags :
Donation Confirmation