TANGIS HARU NENEK ANIS MENERIMA BANTUAN DARI DONATUR

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PALEMBANG (9/7). Relawan Rumah Zakat Palembang kemarin menyalurkan sembako untuk Nenek Anis, sebuah program campaign sosial Rumah Zakat yang dijalankan di platform Sharinghappiness.org.

Dengan mengetahui kondisi hidupnya, ternyata membuat banyak donatur empati dan mendorong mereka mendonasikan harta mereka untuk Nenek Anis.

Nenek Anis terlihat kaget dengan kedatangan relawan, karena pengaruh usia, membuat beliau mulai mudah lupa termasuk dengan relawan yang sudah beberapa kali mengunjungi beliau. Tangis haru tak dapat dibendung nenek 97 tahun itu dengan ucapan terima kasih dan doa-doa untuk para Relawan dan Rumah Zakat.

“Nenek ucapakan terima kasih untuk Rumah Zakat dan kalian, nenek sudah dikasih ini karena nenek hanya tinggal berdua dengan cucu. Makan diberikan oleh tetangga tapi nenek masih bisa melakukan apa-apa sendiri termasuk mencuci.” ucap Nenek Anis.

Dibeberapa cerita yang beliau curahkan, terdapat kalimat jika beliau tidak tinggal untuk terus puasa sunah dan syawal. Dalam aksi penyaluran ini ada macam-macam sembako untuk kebutuhan nenek Anis mulai dari beras, detergen, susu, roti dan juga yang lainnya. Selain itu diserahkan juga uang tunai untuk kebutuhan nenek Anis.

Tua memang renta tapi tak menghalangi untuk beribadah dan terus berdoa agar hidup berjalan penuh dengan keberkahan.

Newsroom
Abdullah Tsabit

Tags :
Donation Confirmation