FIELD TRIP ASYIK SISWA JUARA KE GEBYAR DIRGANTARA 2015

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Di hari Senin (23/03) yang cerah, para siswa juara kelas VII dan VIII SMP Juara Pekanbaru melaksanakan kegiatan Field Trip. Pada kegiatan tersebut, para siswa mengunjungi Landasan Udara Roesmin Nurdjadin yang hari itu sedang menggelar acara Gebyar Dirgantara 2015.

Di sana para siswa dapat melihat secara langsung pameran pesawat tempur dan persenjataan yang di miliki oleh Lanud Roesmin Nurdjadin secara langsung. Mereka juga di berikan kesempatan untuk dapat bertanya secara langsung kepada anggota TNI yang bertugas mengenai fungsi dari masing-masing persenjataan yang di pamerkan.

Aditya Pratama, salah satu siswa SMP Juara Pekanbaru berkesempatan untuk mengenakan baju pilot penerbang tempur dan berfoto di samping pesawat tempur layaknya sebagai seorang pilot sungguhan.

“Alhamdulillah kegiatan field trip berjalan lancar dan para siswa menikmati serta mendapatkan pengetahuan terbaru khususnya mengenai persenjataan-persenjataan yang di miliki oleh Pangkalan Udara Lanud Roesmin Nurdjadin,” pungkas Syahrul Fadilah, Kepala SMP Juara Pekanbaru.***

Newsroom/SMP Juara Pekanbaru
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi