FIRDAUS BERIKAN INSPIRASI KEPADA SISWA SD JUARA BATAM

FIRDAUS BERIKAN INSPIRASI KEPADA SISWA SD JUARA BATAMBATAM. Jumat (28/04), Firdaus Katulistiwa selaku Ketua Remaja Masjid Raya Batam (RMRB) memberikan inspirasi kepada siswa SD Juara Batam yang terletak di Komp. Pesantren Mizanul Ulum Batam, Kav. Bukit Layang Blok C, RT. 06 RW 17 Kel. Mangsang, Kec. Sungai Beduk.

SD Juara Batam merupakan mitra komunitas sebagai wadah untuk membagikan ilmunya dengan menjadi guru tamu yang menginspirasi dan berbagi wawasan keilmuan. Salah satunya adalah dengan hadirnya Remaja Masjid Raya Batam yang telah menularkan semangatnya kepada anak-anak SD Juara.

Alumni UKM Islam Muslim Society Universitas Internasional Batam ini memberikan semangat tentang pentingnya cita-cita dan esensi sebuah impian, sehingga mimpi tersebut benar-benar impian bisa terealisasi dan mempunyai nilai keberkahan yang bermanfaat bagi sesama.

“Alhamdulillah luar biasa melihat semangat dari anak-anak SD Juara yang sangat antusias dalam belajar. Secara langsung mengetuk hati saya yang terkadang masih sedikit malas untuk belajar. Melihat mereka juga sekaligus menjadi stimulus kepada diri saya secara pribadi agar mejadi lebih baik,” ujar Firdaus Katulistiwa selaku Ketua RMRB yang biasa disapa dengan bang Daus ini.

Firdaus pun memberikan pesan kepada SD Juara, sekolah gratis yang didedikasikan untuk yatim dan dhuafa. “Harapan ke depannya, semoga SD Juara Batam tetap semangat, ini baru awal dan pastinya akan banyak tantangan kedepannya, pertahankan semangat yang ada dan senantiasa mengharapkan Ridho Allah” tutur Firdaus dalam penutupannya.

Newsroom/Dian Ekawati

Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi