GELIAT PEMBINAAN RELAWAN INSPIRASI DI DESA BOJONGSARI

RZ LDKO CilegonPANGANDARAN. RZ bersama Relawan Inspirasi RZ kembali menyalurkan Beasiswa Ceria di Desa Bojongsari, Pangandaran, Minggu (25/01). Sebanyak 31 Anak Juara yang terdiri dari 15 siswa SD, 7 siswa SMP dan 9 siswa SMA di Desa Bojongsari Kabupaten Pangandaran menjadi penerima manfaat Program Beasiswa Ceria dari RZ.

Dari 31 Anak penerima beasiswa, sebanyak 6 anak atau sebesar 20% baik dalam hafalannya, Dan sebanyak 24 anak atau sebesar 80% cukup baik, hal ini dikarenakan anak-anak tersebut belum dapat menghafal Al-Quran dengan baik, karena kurangnya dukungan dan bimbingan dari orang tua.

“Adanya penyaluran Beasiswa Ceria ini merupakan bentuk kepedulian RZ terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak yang kurang mampu, tetapi memiliki semangat belajar yang luar biasa,” tutur iwan Iswanto selaku Relawan Inspirasi RZ.

Satimah, orang tua anak juara mengungkapkan kegembiraanya saat anaknya mendapat bantuan beasiswa dari RZ. “Alhamdulillah bantuan ini tidak harus repot-repot membuat persyaratan-persyaratan. Terima Kasih RZ, semoga RZ sukses selalu,” tuturnya.***

Newsroom/Diki Taufik
Pangandaran

Tags :
Konfirmasi Donasi