GEROBAK BARU, BANTU TINGKATKAN USAHA BUBUR PAK ECE

RZ LDKO CilegonBANJARMASIN. Selama ini, Pak Ece berjualan bubur Asor dengan motivasi agar bisa memnuhi kebutuhan anggota keluarganya. Bapak 3 anak tersebut berjualan dengan gerobak sepeda yang ia beli bekas dari temannya yang terbuat dari bahan kayu.

Ia berjualan setiap hari dari pagi hingga sore hari dengan cara keliling. Dengan gerobak tersebut, ia bersama sang istri berjualan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. “Saya berharap saya bisa membiayai kebutuhan rumah tangga, khususnya untuk si kecil,” tutur Pak Ece.

Pak Ece menuturkan, bahwa dirinya sangat senang bisa mendapat gerobak dari RZ. “Kami sangat senang sekali. Apalagi ini gerobak, dari aluminium, sebenarnya sudah lama sekali kami ingin punya gerobak dari aluminium biar terlihat lebih bagus dan bersih agar bisa bersaing dengan yang lain. Rencananya istri menggunakan gerobak ini, saya tetap dengan armada lama saya untuk berkliling,” ucap Pak Ece diiringi tawa bahagia beliau. (05/05).

Asmaryadi selaku ICD Fasilitator senantiasa memberikan motivasi kepada Pak Ece dan keluarganya agar terus berusaha sambil memohon bantuan dari Sang pemberi rezeki. “InsyaAllah, jika Pak Ece bersungguh-sungguh, RZ akan memberi dukungan serius demi perkembangan dan kemajuan mereka untuk hidup layak dan sejahtera,” pungkas Yadi.***

Newsroom/Yosef F
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi