KAFE PAPISTAR BERBAGI BERSAMA YATIM BINAAN RZ

HANGATNYA KAFE PAPISTAR BERBAGI BERSAMA YATIM BINAAN RZCILEGON, LOCAL1NEWS – Suasana hangat dan penuh kekeluargaan tergambar dalam acara santunan anak yatim binaan RZ yang dilakukan pengelola Kafé Papistar Cilegon, Minggu (15/01).

Selain mendapatkan santunan berupa uang, sebanyak 50 anak yatim juga benar-benar menikmati sajian menu khas kafe yang berlokasi di Jalan Piranha, Cilegon tersebut. “Kafe Papistar ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dari usaha yang dijalankan selama ini. Dan Alhamdulillah Papistar bisa memberikan santunan bagi 50 anak yatim dari Rumah Zakat,” kata Branch Manager RZ Cilegon, Ali Nurhasan kepada Local1News.

Kata Ali, seperti yang disampaikan pemilik Kafe Papistar Andia kepada pihaknya, berharap dengan menyisihkan sebagian dari hasil usahanya untuk berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa, maka usahanya ke depan semakin berkembang.

“Kami juga mengharapkan Papistar terus berkembang. Selanjutnya segala upaya yang dilakukan Papistar ini bisa menjadi contoh atau ditiru oleh pengusaha-pengusaha maupun donatur lain khususnya di Kota Cilegon untuk terus berbagi,” harap Ali.

Sumber: http://local1news.com/hangatnya-suasana-berbagi-kafe-papistar-bersama-yatim-rz-cilegon/

Tags :
Konfirmasi Donasi