IBU SHEILA SINGLE PARENT YANG BERJUANG DEMI ANAK-ANAKNYA

MAKASSAR. Ibu sheila adalah salah satu penerima manfaat program BKB (Bingkisan Keluarga Berdaya) Rumah Zakat yang tinggal di JL. Dg tantu, Desa Rappokalling, Kecamatan Tallo, Makassar.

Sejak ditinggal kan suami, bu empat anak ini harus menjadi kepala keluarga dari keempat anaknya, anak pertama Bu sheila kelas 3 SMP yang paling bungsu usianya 4 tahun.

Sheila merasa sering khawatir mengenai nasib anak-anaknya, antaran tumpuan ekonomi keluarga ada padanya. Yang penghasilannya tidak menentu.

“keseharian ibu Sheila menjual jalangkote biasanya sehari bisa habis 50 ribu kadang juga dibawah. Alhamdulillah itu bisa untuk biaya keperluan sehari-hari,” ungkapnya.

Setiap hari ibu Sheila keliling menjajakan jualannya,Penghasilan dari berkeliling lebih banyak dibandingkan dititip di warung, ibu Sheila keliling menjajakan jualannya dibantu oleh anaknya.

Ketika tim Rumah Zakat mendatangi rumah Sheila untuk mengajaknya ke pasar membeli keperluan sehari-hari, ia merasa sangat senang dan bahagia, air matanya terus mengalir.

“Terimakasih, Rumah Zakat,alhamdulillah Rumah Zakat selalu ada dikala saya membutuhkan saya bisa membeli kebutuhan pokok untuk saya dan anak saya. Saya bahagia sekali, terimaksih,” ungkapnya terharu.

Newsroom/Kuna
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi