IBU WAKIL WALIKOTA SUKABUMI SUPPORT PENYALURAN KORNET SUPERQURBAN

IBU WAKIL WALIKOTA SUKABUMI SUPPORT PENYALURAN KORNET SUPERQURBANSUKABUMI. Tujuh puluh (70) orang ibu-ibu lansia dan 20an ibu-ibu lainnya memadati masjid Jamie’ Al-Ikhlas, kampung Babakan Bandung RW 10, kelurahan Subangjaya, kecamatan Cikole, kota Sukabumi pada Minggu pagi (26/03).
Para lansia tersebut berdatangan karena memenuhi undangan ketua Rw setempat untuk menerima kornet Superqurban gratis dari Rumah Zakat. Acara pembagian kornet Superqurban tersebut pun dihadiri oleh istri wakil walikota kota Sukabumi, Fitri Hayati.
Selain acara pembagian kornet Superqurban, ibu-ibu lansia diwajibkan untuk mengikuti ta’lim mingguan yang diadakan oleh pengurus masjid Al-Ikhlas tersebut.
Tidak seperti biasanya, pada hari Minggu pagi ini pengajian rutinan yang selalu di selenggarakan selain dipadati oleh puluhan ibu-ibu lansia juga diisi oleh pentaujih khusus. Ibu wakil walikota yang akrab di sapa Teh Fitri, selain ikut membagikan kornet Superqurban kepada lansia juga diundang oleh Desa Berdaya Subangjaya sebagai pentaujih utama majlis ta’lim kali ini.
Acara berjalan dengan sangat khidmat dan tertib. Adapun materi yang diberikan adalah permintaan langsung dari kader posyandu, ibu Linda yang selama ini selalu mengadakan kegiatan bina keluarga lansia di wilayah kampung Babakan Bandung ini.
Selesai memberikan taujihnya Teh Fitri turut langsung membagikan kornet Superqurban yang disediakan oleh Rumah Zakat bagi ibu-ibu lansia yang mayoritas keadaan ekonomi keluarganya masih tergolong lemah.
Acara ini pun disambut dengan sangat gembira oleh peserta bahkan ketua RW sendiri berterimakasih banyak kepada Rumah Zakat dengan program Superqurbannya.

“Terima kasih banyak ke Rumah Zakat yang sudah menyediakan kornet Superqurban dan acara ta’lim khusus di sini. Setidaknya dapat menambah nutrisi yang lebih baik bagi ibu-ibu lansia di kampung ini, juga jangan bosan-bosan untuk bisa menyelenggarakan acara semisal di kampung kami.” tukas Linda, ketua RW sekaligus kader posyandu aktif di posyandu Durian 1A kampung Babakan Bandung.

 

 

Newsroom/Yadi Mulyadi
Sukabumi

Tags :
Konfirmasi Donasi