IKATAN DAI KABUPATEN TANGERANG DAN RZ BANTU AHMAD BELAJAR KE MESIR

IKATAN DAI KABUPATEN TANGERANG DAN RZ BANTU AHMAD BELAJAR KE MESIRTANGERANG. Ikatan Dai Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan RZ kembali wujudkan kepedulian kepada keberlangsungan pendidikan anak-anak kurang mampu di Kota Bumi, Tangerang.

Bantuan diberikan kepada Ahmad Fauzan (19), yang pada kesempatan tersebut diterima oleh Ibunya. Bantuan tersebut diberikan pada Selasa (09/08) di kediamannya Jl. Pangokodan Keler, Kota Bumi Tangerang.

Aktivitas sehari-hari Ahmad adalah seorang santri di Pesantren Babussalam, Tangerang. Ia tergolong anak yang rajin dan pintar, tak ayal ia bisa diterima kuliah di Al Azhar, Mesir. Namun kesungguhannya tersebut tidak didukung oleh kondisi keuangan keluarga. Ayahnya sehari-hari bekerja sebagai buruh pabrik dengan tanggungan istri dan 4 orang anak. Namun dengan segala keterbatasan, Ahmad tetap berusaha untuk bisa membanggaka orang tuanya.

“Alhamdulillah, terima kasih kapada donatur dan RZ atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna buat bekal persiapan anak saya untuk menuntut ilmu ke Mesir.” Tutur bapak Agus Eko, ayah Ahmad Fauzan.

 

 

Newsroom/Wahyudin
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi