JALANI MOS, SISWA SD JUARA SEMARANG BELAJAR BERMASYARAKAT

JALANI MOS, SD JUARA SEMARANG BELAJAR BERMASYARAKATSEMARANG. Masa Orientasi Siswa (MOS) SD Juara Semarang berlangsung lancar. Berada di lingkungan yang baru, siswa-siswi SD Juara Semarang sangat semangat dan antusias melaksanakan kegiatan sekolah. Sebelumnya SD Juara Semarang berada di kawasan Kelurahan Kalicari, dan sekarang berada di kawasan Kelurahan Plamongansari.

Pada hari keempat, Kamis (21/07) kegiatan MOS diisi dengan berbagai kegiatan. Kelas satu dan dua mengikuti lomba menyusun puzzle, kelas tiga membuat aneka origami, kelas empat lomba paduan suara, kelas lima sosialisasi ke warga sekitar dan kelas enam diberikan tugas untuk mensosialisasikan SD Juara kepada Staf Kelurahan setempat.

Kegiatan sosialisasi siswa- siswi kelas enam ke Kelurahan Plamongansari berlangsung sangat lancar. Lurah dan Staf- staf kelurahan menyambut kunjungan siswa- siswi kelas enam dengan baik. Siswa- siswi kelas enam segera membagi tugas kelompok sosialisasi dengan tertib.

“Alhamdulillah, pihak kelurahan memberikan tanggapan dan pelayanan yang baik. Dengan sosialisasi ini, semoga SD Juara lebih dikenal masyarakat Plamgongansari khususnya dan masyarakat Kota Semarang pada umumnya.” ungkap pak Zein.

 

 

Newsroom/Zein
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi