INI WUJUD JEMBATAN CINTA KE-6 RUMAH WAKAF INDONESIA

jembatan-cidolog-jembatan-cinta-ke-6-rumah-wakaf-indonesiaCIAMIS. Pada (19/12) Rumah Wakaf Indonesia (RWI) bersama RZ melangsungkan acara peresmian jembatan Ciseel di Desa Ciparay, kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis. Jembatan Ciseel ini merupakan jembatan ke-enam yang dibangun oleh Rumah Wakaf Indonesia dalam melaksanakan amanah muwakif dalam program Wakaf Jembatan Cinta.

Direktur Rumah Wakaf Indonesia, Soleh Hidayat mengungkapkan “Program ini diberikan nama Jembatan Cinta, karena hadirnya jembatan yang dibangun merupakan wujud cinta para muwakif kepada daerah dan masyarakat yang membutuhkan.”

Pada April 2016, Rumah Wakaf Indonesia bersama warga Ciseel menggelar peletakan batu pertama pembangunan jembatan Ciseel. Alhamdulillah selesai sesuai target, yakni sebelum akhir Desember.

“Saya sangat bangga dan terharu dengan warga Ciparay, sejak kami hadir dengan niat untuk membangun jembatan. Warga sangat antusias, sampai ketika mulai pembangunan hingga selesai Desember ini, Semua warga turun untuk bergotong royong dengan semangat. Bahkan ada beberapa warga sampai pukul 9 malam masih gotong royong.” Ungkap HR Rumah Wakaf Indonesia, Rosniawati.

Sebelumnya Rumah Wakaf Indonesia sudah membangun jembatan di Citamiang, Garut. Cigawir, Garut. Naringgul, Cianjur. Cisentul, Lebak Banten. Cicurug, Garut. dan Ciseel, Ciamis.

Newsroom/Nurdin Hoerrudin
Ciamis

Tags :
Konfirmasi Donasi