KARTINI MASA KININYA SD JUARA SEMARANG

0405 KARTINI MASA KININYA SD JUARA SEMARANGIntan Nur Lestari atau sering dipanggil Nonik adalah siswa SD Juara Semarang kelas 5 yang lahir pada tanggal 27 Mei 2006, ananda Nonik adalah putri ketiga dari Alm. Bapak Didik Priyo Utomo dan Ibu Purdiana Pristyowinarni, bertepatan dengan hari peringatan Kartini 2017 lalu,  Ananda Nonik ikut lomba Kejuaraan Judo “DISPORPAR – KAPOLRES KENDAL CUP” tingkat Provinsi Jawa Tengah, pelaksanaan lomba 3 hari, yaitu tanggal 21, 22, 23 bertempat di GOR Bahurekso Kendal.

Jumlah atlet Judo yang ikut pada lomba kali ini 26 atlet. Ananda Nonik tanding 2 kali, yang pertama dengan atlet perwakilan dari Wonogiri kemudian tanding dengan atlet perwakilan dari Surakarta,

Alhamdulillah Nonik setiap tanding menang. Ananda Nonik ikut lomba Judo kelas 27Kg Putri Kelompok Umur 13 Tahun Mewakili Kota Semarang.

Mohon doanya dari sahabat semua, InsyaAllah sekitar tanggal 19 Mei 2017 ananda Nonik maju ke tingkat Nasional mewakili Provinsi Jawa Tengah, lomba tersebut akan dilaksanakan di Bandung.

Newsroom/Arief
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi