KECERIAAN PEKAN BERBAGI SENYUM DI SD JUARA JAKARTA TIMUR

KECERIAAN PEKAN BERBAGI SENYUM DI SD JUARA JAKARTA TIMURJAKARTA. Pada hari ini (22/01), SD Juara Jakarta Timur kedatangan guru tamu yang bernama Fiona. Ia meripakan wanita karir yang bekerja di salah satu perusahaan asuransi. Bagi Fiona, kegiatan mengajar di sekolah merupakan pengalaman pertama.

Segala persiapan sudah beliau persiapkan dengan baik. Tibalah waktu penyampaian materi. Materi yang beliau sampaikan adalah tentang pentingnya menulis sejak dini. Beliau sangat antusias saat mengajar materi tersebut, anak-anak pun terlihat menikmati. Setelah materi selesai, anak-anak mendapat kuis berhadiah.

“Selain Mbak Fiona, donatur lain yang datang ke sekolah kami adalah Ibu Pipit. Mereka datang pada hari yang sama. Sama seperti mbak Fiona,” tutur Ahmad Kosasi selaku guru SD Juara Jakarta Barat.

Ibu Pipit juga berasal salah satu perusahaan asuransi. Namun bedanya, Ibu Pipit pernah juga beberapa tahun menjadi pramugari. Materi yang disampaikan Ibu Pipit adalah tentang cita-cita. Beliau bercerita kepada anak-anak mengenai beberapa cita-cita.

“Anak-anak pun diberi kesempatan untuk bercerita tentang cita-cita mereka. Di akhir materi anak-anak diberi hadiah. Setelah itu ditutup dengan doa dan foto bersama,” pungkas Ahmad.***

Newsroom/Ivan Supangat
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi