KEJUTAN SISWA UNTUK GURU DI HARI GURU NASIONAL

kejutan-siswa-untuk-guru-di-hari-guru-nasionalCIMAHI. Jumat(25/11), Seorang guru SD Juara Cimahi bernama Hendi Munandar didapati menangis karena ulah anak muridnya, pasalnya tepat pada hari ini 25 November adalah hari guru dan para siswa mempersiapkan kejutan untuk Walikelas, ide ini datang dari seorang anak kelas 5 SD Juara Cimahi bernama Humam.

Menurut keterangan Hendi, ketika dirinya memasuki kelas para siswa sudah duduk dibangkunya masing masing dengan rapi, tak ada gaduh riuh seperti biasanya. “dari balik jendela terlihat Anak-anak sudah senyum -senyum melihat saya. Dengan posisi duduk yang lebih rapi dari biasanya. Terus terang, saya jadi heran dan curiga. Perasaan mah, hari ini bukan milad saya ” kata hendi yang merupakan guru Bahasa Indonesia ini.

“ketika membuka pintu, tiba-tiba terdengar ada suara,┬ádengan serempak, Anak – anak mengangkat kertas besar bertuliskan Selamat Hari Guru dan kertas lain beetuliskan sama, sambil menyanyikan lagu guruku ” Lanjutnya.

Siswa kelas 5 menyanyikan lagu guruku dengan sangat kompak dan tulus walaupun tanpa latihan sebelumnya, ini yang membuat seorang bapak guru menangis terharu, suasana semakin membuat Hendi terkejut adalah ketika salah seorang siswa bernana Riri datang menghampiri ke depan menyambutnya dengan sebuah puisi karya Syafi Khalwa siswi kelas 5 juga.

“Oh terimakasih Guruku, jasamu kan kuingat selalu selama-lamanya” sepenggal kalimat dalam puisi yang dibacakan Riri

Hendi tidak menyangka bahwa siswa -siswanya mempersiapkan Kejutan yang luar biasa “Terkejut dengan apa yang dilakukan anak anak. Beyond imagination ” pungkas Hendi

Newsroom/Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi