KEMERIAHAN LOMBA CTPS DI MI AL FALAH KEDIRI

RZ Kediri CTPS MI Al FalahKEDIRI. Kemeriahan lomba CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun) dalam rangka memperingati HKN ke-50 digelar RZ Kediri, Cita Sehat Foundation bersama siswa-sisiwi Madrasah Ibtidaiyah (MI)Al-Falah di Desa Pagu, Kec. Wates Kab. Kediri. Sabtu (22/11). Dalam perlombaan ini diikuti oleh 15 kelas, tiap kelas diwakili oleh 3 peserta lomba. Penilaian lomba CTPS kali ini ditekankan pada kekompakan dan ketepatan dalam melakukan CTPS.

“Lomba CTPS digelar di MI Al Falah untuk menumbuhkan gemar mencuci tangan pakai sabun bagi para siswa setelah melakukan banyak kegiatan di dalam maupun di luar kelas. Sehingga jika mereka akan makan atau pun minum tangan sudah bersih terhindar dari bermacam-macam kotoran yang bisa menyebabkan penyakit,” ungkap Branch Manager Kediri Elwien Roodhiana. Elwien pun menambahkan para siswa sangat antusias dan bergembira mengikuti acara yang digelar.

“Terima kasih RZ bersama CSF Kediri atas kegiatan yang telah digelar di sekolah kami, sehingga kini kami mulai rajin dan gemar untuk membiasakan CTPS karena banyak sekali manfaatnya,” ucap salah satu siswa MI Al Falah.***

Newsroom/ Elwien Roodhiana
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi