KESIAPAN RZ GELAR SUPERQURBAN DI PROBOLINGGO

RZ LDKO CilegonPROBOLINGGO. Untuk menyukseskan program Superqurban 2014, RZ telah mempersiapkan segala keperluan untuk mempermudah proses penyembelihan hewan qurban yang menurut rencana akan dilakukan di Desa Sepuh Gempol, Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur hari Minggu besok (05/10).

Hari ini, Sabtu (04/10), telah dilakukan beberapa persiapan oleh tim RZ dibantu oleh Relawan RZ, siswa SMK Peternakan Juara, pekerja lokal, maupun masyarakat setempat di lokasi tempat akan digelarnya penyembelihan. “Pagi ini, tim RZ dikumpulkan untuk terlebih dulu diberikan arahan tentang hal apa saja yang harus dipersiapkan untuk mendukung proses penyembelihan esok hari,” tutur Tim Media RZ, Indriyatna Sugiyarta.

Indriyatna menambahkan, bahwa ada sekitar 550 orang tenaga ahli yang di tahun sebelumnya telah berpengalaman akan didatangkan besok untuk mensukseskan penyembelihan hewan superqurban ini. Selain itu dijelaskan juga pemaparan tugas, adab menyembelih hewan qurban dan tanggung jawab pekerjaan yang langsung disampaikan oleh dokter hewan Haryo.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan spanduk-spanduk di lokasi kandang peternakan oleh Relawan RZ didampingi oleh tim panitia. Spanduk yang dipasang berupa spanduk selamat datang di lokasi, sepanduk penampungan hewan qurban, spanduk adab penyembelihan hewan qurban dan spanduk penyembelihan hewan qurban.***

Newsroom/Diki Taufik
Probolinggo

Tags :
Konfirmasi Donasi