KISAH HARU & SERU PARA JUARA DI LOSANIARA

RZ_foto losaniaraBANDUNG. Ada piala yang bisa dibawa pulang oleh siswa SMP Juara Bandung dengan empat piala yang diperolehnya, walaupun bukan menjadi juara umum. Perjuangan ini dimulai pada hari Rabu. Diawali dengan dua tim futsal SMP Juara, ternyata harus kandas di babak semi final pada hari Kamisnya. Tim pertama SMP Juara kalah di tendangan pinaliti, dan tim kedua kalah dengan skor 1-0.

Cerita pun berlanjut, ketika seorang peserta lomba story telling berjuang mengalahkan kekhawatirannya, hingga akhirnya seluruh siswa berbondong-bondong menjadi supporter lomba tersebut, juga futsal pada hari yang sama.

Dari sekian lomba yang diikuti, ada satu lomba yang juga ditonton oleh banyak siswa SMP Juara Bandung, yaitu lomba nasyid. Nasyid bergenre akustik itu lain daripada yang lain karena menghadirkan beat box yang tidak dimiliki peserta lainnya. Riuh tepuk tangan dan teriakan penyamangat pun senantiasa menemani penampilan Jucos (Juara Acoustic) dari awal hingga akhir. Namun kami harus menerima, jika ada peserta lain yang lebih unggul.

Dalam Losaniara (Lomba Bahasa, Sastra, Seni dan Olahraga) yang diselenggarakan SMP-SMA Al Biruni ini siswa SMP Juara 2 Lomba Hihzil Juz Amma oleh Ananda M. Zacky Muttaqin, Juara 2 Lomba Cipta dan Baca Puisi oleh Ananda Agus Risan, Juara 3 Lomba Membuat Komik oleh Ananda Diina Anis, dan Juara 3 Pildarem oleh Ananda Saep Wasiladin.***

Newsroom/sekolahjuarabandung.blogspot.com
Bandung

Sumber http://sekolahjuarabandung.blogspot.com/Senin (25/3)

Tags :
Konfirmasi Donasi