KOMUNITAS ANAK MUDA REIDY SIAP MERINTIS USAHA CUSTOM APPAREL

KAB. BATU BARA. Reidiy merupakan komunitas pemuda Islam di Desa Indra Yaman Binaan Rumah Zakat yang di gagas oleh Fasilitator Desa Berdaya. Komunitas ini adalah wadah bagi pAra remaja untuk belajar dan berkreativitas tak hanya itu ini juga merupakan wadah bagi para remaja untuk berwirausaha.

Reidiy telah bersepakat merintis Usaha Custom Apparel, dimana pada tahap awal akan mengembangkan pin dan gantungan kunci custom, untuk mendukung hal ini Rumah Zakat membantu mereka dengan memberika bantuan Mesin Press Pin.

Bantuan diserahkan Mesin Press ada hari Senin, 19 Februari di Kedai Faba Desa Indra Yaman. Anggota Reidy yang merupakan Anak anak muda tersebut langsung bersemangat untuk mencoba mesin tersebut. Sekali dua kali mencoba mereka sudah bisa menggunakannya.

“Dengan adanya mesin ini, artinya kita sudah bisa terima pesanan Pin dan Gantungan Kunci, silahkan promosikan ke teman teman ya, untuk selanjutnya sebagian keuntungan kita masukkan ke Kas Reidiy, agar pelan pelan kita bisa menambah alat lain seperti, printer, komputer, bahkan sewa tempat.” ujar Adi Dharma, Fasilitator Rumah Zakat
dan Juga salah satu pembina Reidiy.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi