KUNJUNGAN DONATUR PROJECT YTM007

ACEH. Kunjungan perdana  dari donatur zakat yaitu Kwait Zakat House kepada anak asuh Project YTM007 digelar Sabtu (23/6). Pada kunjungan tersebut 2 Delegasi Kwait Zakat House  di dampingi oleh Delegasi Dewan Dakwah Indonesia.

Kunjungan ini disambut hangat oleh anak asuh beserta walinya. Acara tersebut diawali dengan pembacaan Al Quran oleh salah satu anak asuh yang sudah hafizh 14 juz Al Quran. Dalam event ini salah satu anak asuh mengucapkan terima kasih kepada donatur dalam bahasa Arab, selain itu digelar juga sharing dengan wali anak asuh terkait Implementasi program santunan anak yatim yang telah diberikan.

Salah satu wali mengucapkan terima kasih kepada donatur terkait bantuan yang diberikan selama ini. Wali tersebut berharap, santunan tersebut tidak hanya sampai SMA akan tetapi dia berharap sampai perkuliahan. Hal ini didasarkan pada perekonomian yang belum membaik. Pada sesi selanjutnya, salah satu donatur memberikan nasehat kepada seluruh anak asuh. Dalam nasehat yang disampaikan terdapat 3 poin penting: 1. Selalu taat kepada Allah 2. Selalu patuh
terhadap orang tua 3. Rajin untuk bersekolah/memperoleh pendidikan, terutama belajar agama Islam.***

Newsroom/Muharrahman
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi