KUNJUNGAN MOBIL JUARA CILEGON DI TBM AS-SYARIEF

CILEGON. Rabu, (14/06) Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat Cilegon kembali beroperasi. Kali ini, lokasi yang dituju adalah TBM As-Syarief yang berlokasi di Link. Kedawung Kel. Tegal Bunder Kec. Purwakata Kota Cilegon.

Saat tim sampai ke lokasi, anak-anak masih mengikuti pesantren kilat. Kunjungan kali ini, mobil juara memeriahkan kegiatan pesantren kilat dengan berbagai kegiatan

Kunjungan tersebut dimulai pukul 15.00 WIB dan diawali dengan pembukaan, akan tetapi kegiatan tertunda karena terdengar suara adzan. Dengan demikian, anak-anakpun menjalankan ibadah sholat ashar terlebih dahulu.

Kegiatan berlanjut dengan sambutan hangat dari Ketua TBM As-Syarief, Ibu Sa’diyah.
“Terimakasih atas kunjungannya dari mobil perpustakaan keliling rumah zakat Cilegon, hari ini anak-anak senang mendapat permainan membaca buku dan kegiatan lainnya bersama mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat” ungkapnya.

Anak-anak sangat antusias ketika masuk kepada acara inti, yaitu mendongeng, mewarnai, permainan edukasi Lego dan congklak, serta pelatihan computer Microsoft office. Salah satu anak menuturkan “Saya sangat senang kedatangan mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat. Tadi saya ikut lomba mewarnai, menonton film dan membaca buku. Pokonya seru,” Kata Indah salah satu penerima manfaat.

Newsroom/Dian Ekawati

Cilegon

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi