MAJELIS HIKMAH MASYARAKAT DESA KETILENG BINAAN RZ

majlis hikmah TegalTEGAL. Relawan Inspirasi RZ bersinergi dengan DKM Masjid Baiturrahim yang berada di bawah ormas Muhammadiyah Ranting Desa Ketileng, Kabupaten Tegal, menyelenggarakan majelis ta’lim jumat bersama.

“Mengambil hikmah kejadian bencana di berbagai tempat di Indonesia dengan mencontoh sejarah kaum ‘Ad, Tsamud dan Fir’aun.” Ceramah yang sangat menyentuh membuat para hadirin menyimak materi dari awal sampai akhir. Alhamdulillah hadir sekitar 150 jamaah dewasa dan 30 jamaah anak-anak.

“Kami sangat berterimakasih kepada relawan Inspirasi RZ. Semoga banyak memberi manfaat kepada masyarakat Ketileng pada umumnya.” Ungkap Ustadz Radin selaku ketua DKM Masjid Baiturrahim.

Bukti antusias pengurus DKM dan masyarakat adalah agar Ustadz Ghusni Darodjatun yang memberikan materi kepada masyarakat bersedia memberikan jadwalnya untuk khotbah jumat di masjid Baiturrahim. Ini membuktikan bahwa relawan Inspirasi berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Ketileng pada umumnya.

“Kedatangan saya ini adalah yang pertama. Ternyata jaraknya lumayan jauh. Tapi Alhamdulillah masyarakat dapat menerima dan menyimak. Semoga ada hikmah dari sedikit materi yang saya sampaikan.” Ungkap ustadz Ghusni***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Tegal

Tags :
Konfirmasi Donasi