MANDIRI DENGAN SARANA USAHA

RZ Sarana UsahaCILEGON. Sudah banyak Penerima Manfaat yang telah dilayani oleh RZ cabang Cilegon terutama 16 warga binaan proyeksi mandiri yang sudah mempunya usaha di bidang Usaha Kecil Menengah (UKM). Supian salah satu warga yang mempunyai usaha siomay, kini merasakan kegembiraannya setelah bisa bergabung dengan RZ. Pada awal Januari 2013.

Saat ini ia gembira karena mimpi untuk mempunyai gerobak untuk cabang baru telah terwujud di bulan Desember 2013.  RZ pun kembali memberikan bantuan Sarana Usaha berupa gerobak Kayu. Usaha Supianpun pada bulan Desember ini  mengalami peningkatan THP yang sebelumnya hanya Rp1.5 juta menjadi Rp2.3 juta  karena sudah mempunyai gerobak baru sehingga ia memiliki 2 gerobak siomay.

Gerobak yang lama digunakan untuk berjualan keliling di wilayah ICD Cilegon yang dijalani olehnya dan gerobak yang baru untuk menetap yang dijalankan oleh istrinya yang beralamat di.Link. Kubang sepat Ramanuju Wilayah Masjid Attaubah Purwakarta Cilegon tidak hanya dijual secara keliling/menetap Supian juga melayani pesanan siomay untuk jasa pesta pernikahan dan lainya.

Usaha yang dijalaninya ini adalah sebagai usaha pokok untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga Kini usahanya semakin berkembang, sambutan ramah dan senyuman tulus selalu terlihat serta doa tulus selalu terucapkan oleh Supian saat MBO melakukan pendampingan ke rumah dan tempat usahanya. “Terima kasih RZ sudah banyak membantu, semoga diberikan kelancaran dan keberkahan dalam aktivitasnya,” pungkasnya.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi