MENGUKIR MIMPI BERSAMA PEKAN BERBAGI SENYUM

MENGUKIR MIMPI BERSAMA PEKAN BERBAGI SENYUMPONTIANAK. Kekuatan Mimpi menjadi tema Pekan Berbagi Senyum yang dilaksanakan kali ini (17/01). “Jangan pernah takut bermimpi, karena mimpi itu gratis. Dengan bermimpi kita memiliki tujuan. Mimpi dan tulislah impianmu,” demikian kata Prasetyo Aji Nugroho saat menyampaikan materi mengenai mimpi kepada anak-anak Juara Pontianak.

Sebanyak 70 orang peserta yang kesemuanya merupakan anak juara menuliskan mimpi-mimpi mereka ke diatas sebuah kertas. Semua anak sangat antusias menuliskan mimpi-mimpi mereka. “Aku ingin jadi Fotografer Internasional” sahut Syarifah Aisyah dengan lantang, salah satu anak juara ketika ditanya mengenai mimpinya.

Berani untuk bermimpi merupakan sebuah awal bagi mereka untuk sukses. Dengan ini diharapkan semua anak juara memiliki sebuah tujuan yang harus mereka wujudkan kelak. Kegiatan Pekan Berbagi Senyum kali ini dilaksanakan di salah satu outlet Rumah Makan “Juara Ayam dan Seafood” milik pasangan suami istri Galih dan Yulida Syafitri. Mereka merupakan donatur Rumah Zakat dan Beasiswa Ceria Reguler.

“Saya senang sekali dengan kegiatan seperti ini, dengan kegiatan seperti ini, saya selaku donatur menjadi faham tentang donasi tersebut disalurkan kemana. Ke depannya saya juga sesekali ingin menjadi pemateri dalam kegiatan pembinaan” ungkap pak Galih saat kegiatan PBS berlangsung.
Selain materi mengenai “Kekuatan Mimpi” anak juara juga diajak bermain games bersama Abdul Edy Erwin. Keceriaan anak juara semakin tergambar saat menerima doorprize dan bingkisan dari pak Galih saat acara selesai.***

Newsroom/Adhe Andika
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi