MERAIH PRESTASI BERKAH DARI SILATURAHMI

BANDA ACEH. Dalam rangka menfasilitasi anak yatim, dan tidak mampu yang selama ini menjadi Anak Juara Rumah Zakat, agar mereka bisa berprestasi Rumah Zakat menggelar kegiatan dengan tema “Meraih Prestasi  Berkah Dari Silaturrahmi Bersama Anak Yatim dan Tidak Mampu.”

RZ_acehEvent ini sudah dilaksanakan mulai dari Minggu (10/2) dengan paket acara berbagai perlombaan tradisional, ujian Non Formal Education  serentak dilima wilayah Aceh Besar dan Banda Aceh, santunan anak yatim, serta pembagian raport dan pengumuman juara umum dari seluruh Anak Juara. Puncak kegiatan ini digelar Minggu (17/2)  mulai dari pukul 09.00-13.00 WIB yang berlokasi di Museum Tsunami, Banda Aceh.

Acara tersebut dihadiri oleh 170 Anak Yatim dan Tidak Mampu dari lima kecamatan yaitu Baiturrahman, Blang Bintang, Darul Imarah, Lambaroe Angan, Lieue yang tersebar di Banda Aceh dan Aceh Besar, juga dimeriahkan oleh penampilan tarian tradisional aceh, puisi, shalawat dan tilawah yang langsung dibawakan oleh anak-anak dibawah naungan Rumah Zakat cabang Aceh.

Selain itu Rumah Zakat juga mengundang Wakil Wali Kota Ibu Illiza Sa’aduddin Djamal mewakili pihak pemerintah Kota Banda Aceh, serta pihak-pihak terkait seperti donatur Rumah Zakat cabang Aceh, lembaga-lembaga pemerintahan juga swasta. Dalam sambutannya illiza Sa’aduddin Djamal mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Rumah Zakat . “Kita mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat yangg melibatkan anak yatim dan anak tidak mampu, karena masa depan anak ditentukan juga sejak anak itu memperoleh pendidikan sejak dini,” ujar Illiza. *** Newsroom/Riadhi Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi