MOBIL JUARA SOLO GELAR KOMPETISI SERU DI TPA DESA TAWANG, SUKOHARJO

SUKOHARJO. Mobil Juara Solo disambut penuh semangat oleh siswa TPA Desa Tawang, karena Mobil Juara mengadkan lomba antar TPA se-desa Tawang, Sukoharjo. Bekerja sama dengan fasilitator Rumah Zakat untuk desa berdaya Tawang, kegiatan lomba TPA ini diadakan di Masjid SMK IPTEK Sukoharjo pada (26/11).

Acara yang diikuti oleh sekitar 300 santri TPA ini berlangsung sangat meriah karena diisi juga oleh hadroh binaan Rumah Zakat Solo. Lomba yang terdiri dari mewarnai, tahfidz quran, memakai hijab dan sarung, cerdas cermat agama, dan Pildacil diikuti dengan tertib oleh anak-anak santri TPA desa Tawang.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah bagi yang juara dari satu sampai tiga. Anak-anak sangat senang selain dapat mengasah kemampuan juga dapat pengalaman berharga bertemu dengan sesama santri TPA Desa Tawang.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat Solo yang telah mendukung terselenggaranya acara lomba TPA ini, semoga kedepan kerjasama ini bisa berjalan lagi dengan lebih optimal.” Ungkap Bapak Maryanto, Kepala Desa Tawang.

Salah satu peserta lomba, Muhammad Ridwan juga sangat senang dengan kegiatan lomba TPA ini, “Alhamdulillah dapat hadiah juara 2 lomba tahfidz Quran. Lombanya seru-seru!” ungkapnya ceria.

 

 

Newsroom/Ratih
Sukoharjo

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi