MOBIL SEHAT PGN BERSAMA RZ DISIAGAKAN JELANG EVENT JELAJAH SEPEDA

RZ_PGN_AcehACEH. Mobil sehat PGN bersama RZ disiagakan dalam pemeriksaan dan pengobatan massal di Rumah Sakit Umum Daerah Sabang, Jl. Teuku Umar No.21 Kecamatan Suka Karya Kota Sabang, dalam rangka jelang event jelajah sepeda, Rabu (29/8). Event jelajah sepeda mengambil rute Sabang-Padang ini akan di mulai dari sabang di titik kilometer nol RI pada hari Sabtu (31/8) yang diselenggarakan oleh Perusahaan Gas Negara dan Kompas.

Mobil Sehat PGN & RZ disiagakan guna mendukung pelayanan untuk masyarakat yang ingin berobat yang sebelumnya sinergi dengan dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Sabang. Adapun pelayan yang disediakan: Spesialis penyakit dalam, spesialis anak, spesialis kebidanan, spesialis saraf, spesialis gigi, dan spesialis mata.

Tim yang ikut dalam aksi kali ini diantaranya: 2 dokter umum, 2 dokter spesialis gigi, 1 dokter kandungan dan 4 perawat serta 7 relawan,Pelayanan kesehatan ini direncanakan untuk 1000 Penerima Manfaat.

Hadir dalam event pemriksaan dan pengobatan massal ini Kepala RSUD Sabang Dr. Togu Siburian, Manager Operasional TJSL PGN, Purwoto dan Relationship Management RZ, Hartono.***

Newsroom/Riyadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi