MTUA REKAYASA INDUSTRI BERSINERGI ADAKAN SIAGA SEHAT

JAKARTA. Komitmen kepedulian para karyawan PT. Rekayasa Industri kembali diwujudkan melalui wadah Majelis Taklim Ulul Ulbab (MTUA) yang dibentuk di perusahan nasional yang bergerak di bidang rancang bangun, pengadaan, konstruksi dan uji-coba operasi (EPCC) itu kembali menjalin sinergi dengan Rumah Zakat sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional.

Bertempat di sekretariat MTUA, PT. Rekayasa Industri melakukan penandatanganan kerjasama program penyaluran dana ZIS berupa Siaga Sehat. Hal itu merupakan salah satu rangkaian program Merangkai Senyum Indonesia yang sedang diimplementasikan Rumah Zakat di 2010.

Sebelumnya, MTUA dan Rumah Zakat telah menjalin sinergi melalui dua program lainnya yaitu Beasiswa Juara dan Rumah Kreatif yang merupakan pemberdayaan ekonomi.

Ufang Lafandi mewakili MTUA dan Edisman Adiguna mewakili Rumah Zakat sepakat menandatangani nota kesepahaman program tersebut yang akan diimplementasikan secara reguler setiap bulan selama satu tahun ke depan dengan nilai total donasi sebesar Rp 51 juta.

Dengan donasi tersebut, MTUA telah menggenapkan penyaluran dana ZIS melalui Rumah Zakat dengan tiga program pemberdayaan sehingga total donasi mencapai Rp 140,5 juta yang pembayarannya dilakukan bertahap setiap bulan.

Newsroom/Praguno Aryanto
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia