NONTON FILM HAYYA BERSAMA YATIM

TANGERANG, Ahad (29 /09/19) – Rumah Zakat cabang Tangerang mengadakan Program Berbagi Bersama Yatim. Kegiatan ini di ikuti 51 anak yang berwilayah di Cikupa dan Panongan. Kegiatan ini dilaksanakan di Eco Plaza Citra Raya Tangerang, dengan mengangkat Tema Nobar Film Hayya. Kegiatan ini di maksudkan agar anak-anak bisa mengetahui dan mencintai saudara-saudara kita di Palestina, terutama kondisi anak-anak di sana.

Semua anak-anak sangat antusias mengikuti acara ini, dan sejak pukul 11.00 mereka sudah berkumpul di Eco Plaza. Kegiatan awal di buka dengan pengarahan dari kakak Korwil, dan serah terima santunan. Di lanjutkan dengan shalat zhuhur berjamaah di Mushola Eco Plaza. Setelah semua melaksanakan sholat dhuhur, kegiatan di lanjutkan dengan Nobar di cinema CGV Citra Raya.

Semua anak terhibur dan menikmati film Hayya, terlebih lagi bagi anak-anak yang memang belum pernah menonton film di bioskop. “kapan-kapan ajak Ucuf nonton lagi ya kak, seru, layar TV nya gede” kata Yusuf senang. Karena memang Yusuf dan kakaknya yang yatim piatu ini belum pernah menonton Film di bioskop. Film di mulai pukul 13.15 dan selesai pukul 14.45.

Setelah film selesai, anak-anak di ajak makan di restorant Steak 21 yang letaknya tidak jauh dari mall Eco Plaza. Awalnya mereka bingung bagaimana memakan steak, karena memang mereka belum pernah memakan makanan seperti ini, tapi mereka senang dan sangat menikmati hidangan steak tersebut.

“Ayamnya enak, empuk, bisa di bungkus enggak kak?” kata Juhri (6 thn) salah seorang anak yatim yang tinggalnya di belakang perumahan Citra Raya.

Setelah makan anak-anak diberikan bingkisan berupa tas dan peralatan sekolah. Mereka sangat senang dan tersenyum bahagia, karena hari ini mereka mendapatkan hadiah yang banyak. Setelah melakukan photo bersama acara di lanjutkan dengan penutupan doa bersama untuk Rumah Zakat dan donatur, semoga senantiasa di beri keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin

Newsroom

Acun Sundari / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi