ORIENTASI RELAWAN, MEMUPUK PERSAUDARAAN MENEBAR BENIH KEBAHAGIAN

BATAM. Relawan Nusantara Kepri mengadakan kegiatan Orientasi Relawan baru. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 Wib di Masjid Al Azhar Beverly Batam center. Dengan dihadiri oleh 25 calon relawan terdiri dari 8 ikhwan dan 17 akhwat. Antusias mereka terlihat dalam mengikuti rangkaian acara ini, dengan banyaknya interaksi dengan para pembicara. Ahad (21/01). Acara ini pun serentak di selenggarakan di seluruh jaringan Relawan Nusantara se-indonesia.

Para calon relawan diberikan gambaran umum tentang berbagai aktifitas, kegiatan, dan program kerelawanan. Salah satu pembicara yaitu Mas Agus Suprianto, selaku relawan senior yang cukup berkesan, yaitu “Keterbatasan dalam segala hal, bukan menjadi halangan untuk berbagi,” Ujarnya.

Semangat beliau untuk membantu sesama, menular kepada para audiens.

Branch Manager Rumah Zakat Kepri yaitu pak Muhammad Isa menyampaikan Materi Kelembagaan secara ringkas, jelas dan detail kepada para calon relawan nusantara.

Setelah kegiatan ruangan, dilanjutkan dengan aksi langsung memberikan bingkisan untuk pasien di RS Harapan Bunda,jln Seraya no 1,Kp. seraya batu ampar,Batam kota , Kepulauan Riau

Salah satu Penerima Manfaat dari aksi ini ialah keluarga Bpk Mubarak yang berusia 45 tahun . “Beliau sangat berterimakasih banyak atas kunjungan dan bingkisannya. Semoga Allah swt yang akan membalas kebaikan para relawan ini.

Dengan memilih menjadi seorang relawan berarti kita siap menyumbang waktu,tenaga dan segala keahlian kita untuk Membantu dan Mendampingi target relawan, jelas terpancar dari wajah Koordinator Relawan Nusantara Kepri yaitu Sujasman, Semoga dengan bertambahnya relawan Nusantara, semakin semangat untuk berkhidmat kepada umat tetap terjaga niat baiknya untuk selalu istiqomah . Allah huakbar,” ungkapnya.

Newsroom/Kuna
Batam

 

Tags :
Konfirmasi Donasi