OUTBOND UNTUK REMAJA DESA BERDAYA JATIREJO

MOJOKERTO. Peringati Tahun Baru Islam 1439 H, Fasilitator Rumah Zakat adakan Outbond Remaja Desa Berdaya Jatirejo, Mojokerto, Jawa Timur, (21/09). Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439 H, Rumah Zakat berkerjasama dgn BKPRMI Kec.Lendah mengadakan Outbond untuk Remaja Desa Berdaya Jatirejo.

Kegiatan outbond ini dilaksanakan bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1439 H yang jatuh pada tanggal 21 September 2017 bertempat di Ekowisata Gunung Api Purba Nglangeran, Pathuk, Gunungkidul.

“Tujuan kami mengadakan outbond ini, agar remaja di Desa Berdaya Jatirejo memiliki kegiatan positif untuk mengisi libur Tahun Baru Islam dan juga upaya untuk menanamkan nilai-nilai semangat keIslaman di kalangan remaja yang diwujudkan dalam bentuk tugas dan game outbond.”, tutur Nadi Susanto selaku Fasilitator Rumah Zakat.

Ketua BKPRMI Kec. Lendah, Eko Waluyo pun berharap bisa terus bersinergi dengan Rumah Zakat dalam melakukan kegiatan dan pembinaan Remaja Di Desa Berdaya Jatirejo ini, sehingga cita-cita mewujudkan Remaja/Pemuda Islami, Cerdas, Inspiratif dapat terwujud.

Newsroom/ Dani Suhardi
Mojokerto

 

Tags :
Konfirmasi Donasi