PANTOMIM SD JUARA JAKARTA TIMUR JUARA FAVORIT GOT TALENT SHOW COMPETITION

JAKARTA. Minggu (30/07), SD Juara Jakarta Timur binaan Rumah Zakat mengikuti lomba tahfidz pildacil dan pantomim dalam acara Got Talent Show Competition yang diselenggarkan oleh Mall Cibubur Junction, Jakarta.

Seperti nama kegiatannya, Got Talent Show Competition melombakan berbagai macam penampilan bakat para peserta se-Jabodetabek , adapun tujuan diadakannya Got Talent Show Competition tersebut adalah untuk mengapresiasi bakat yang dimiliki anak-anak muda, hingga meminimalkan penggunaan gadget pada saat ini. Maka dari itu SD Juara Jakarta Timur mengirimkan para peserta terbaiknya untuk berunjuk gigi dengan bakat yang dimiliki.

Eca, Miranda dan Reyhana siswa kelas 4 dan kelas 5 unjuk gigi dengan bakat tahfidz, sedangkan Nailah kelas 4 unjuk gigi dalam bidang pildacil, lalu Farhan, Zaenal, Ihsan, Yudha, Sella dan Cheche unjuk gigi dalam bidang pantomim.

Penampilan semua peserta sangat bagus dan bergengsi, namun hal
tersebut tidak menyurutkan semangat siswa SD Juara Jakarta Timur untuk beraksi walaupun dengan latihan yang sangat singkat.

“Alhamdulilah, Usaha pun menuai hasil, Tidak sia-sia anak – anak berlatih pantomim selama 2, akhirnya mereka menang sebagai juara favorit” Ungkap guru SD Juara Jaktim, Fitri yang mendampingi para siswa.

Keceriaan ketika dinobatkan sebagai Juara favorit pun diungkapakan oleh Yudha”Seneng banget bisa menang bu, dapet piala dan baru pertama kali juga ikut lomba pantomim, ” tutur Yudha bahagia.

Tak hanya itu penampilan pantomim yang dibawakan Yudha pun menuai pujian positif dari panitia penyelenggara”Pantomimnya bagus bu, ekspresi anak- anaknya dapet, dan dari segi cerita mudah dipahami orang lain,” tutur Gerda selaku panitia penyelenggara.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi