[:ID]PARENTING CLASS CIMAHI BELAJAR MEMBANTU ANAK UNTUK BERBAKTI[:]

[:ID]CIMAHI, Ahad (03/11) – Hari ini Rumah Zakat Korwil Cimahi Utara, Kab. Bandung, melaksanakan Parenting Class yang dimulai pada pukul 08.00 dan dihadiri oleh 39 Ibu-ibu yang Shalehah. Kegiatan diawali dengan Tilawah Qs Al-Isra ayat 23-24 yang dibacakan oleh Mamah Annida Najwa, salah satu ibu Anak Juara.

Parenting kali ini bertemakan “Membantu Anak Untuk Berbakti”. Pematerinya adalah Teh Sofie Agustine,S.Pd. Beliau adalah Sekretaris Super Inspiring Parents (SIP). Sebelum materi dijelaskan, ibu-ibu diajak untuk bermain Ice Breaking terlebih dahulu oleh Mamah Feli. Ice Breakingnya berjudul Tepuk Pagi, Siang, dan Sore. Tujuan Ice Breaking tersebut adalah untuk meningkatkan konsentrasi ibu-ibu.

Setelah selesai Ice Breaking dilanjut dengan sambutan oleh Teh Lina selaku Korwil Cimahi Utara. Kemudian mulai memaparkan materi. Salah satu pesan dari Teh Sofie adalah “Kalau hidup kita ingin lebih baik, maka perbaiki hubungan kita dengan Allah. Ajak anak untuk mengenal Allah, karena kita hanya butuh Allah”

Teh Sofie meminta ibu-ibu untuk menuliskan tekad ibu-ibu setelah mengikuti Parenting hari ini. Pesan beliau kepada ibu-ibu adalah “Tidak ada yang namanya Sekolah Ibu, maka sambut dengan penuh sukacita jika kita masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk datang di Parenting Class seperti ini agar kita bisa membantu anak kita untuk berbakti”

“Masha Allah ibu-ibu begitu antusias menerima materi demi materi yang disampaikan oleh Teh Sofi. Semoga Allah memberikan keberkahan untuk kita semua dan kita bisa menjadi Orangtua yang baik untuk anak-anak kita. Jazakumullah Khairan Katsir kepada para donatur yang telah memfasilitasi kegiatan kami.” Ujar Ririn Setiyawati, Fasilitator Desa Berdaya.

Newsroom

Ririn Setiyawati / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia