PBS SEMARANG: MEMBUAT RENCANA KEGIATAN DENGAN IDE KREATIF

PBS SEMARANG MEMBUAT RENCANA KEGIATAN DENGAN IDE KREATIFSEMARANG. Pada hari Ahad (05/03) Pekan Berbagi Senyum ( PBS ) dilaksankan di wilayah Genuk, Semarang. Kegiatan PBS kali ini di hadiri oleh 20 anak Juara binaan Rumah Zakat. kegiatan yang dimulai pada pukul 09,00 ini menghadirkan Desty Dwiyanasari sebagai pemateri, Desty pun merupakan salah satu donatur Rumah Zakat. Di PBS ini Desty memberikan materi mengenai “Membuat Rencana Kegiatan dengan Ide Kreatif”.

Anak-anak di beri arahan serta cara menyusun agenda atau perencanaan agar menarik untuk di lihat serta semua agenda yang telah di susun atau rencanakan bisa terealisasi minimal selama satu pekan. pada kesempatan ini anak juara langsung praktek membuat jadwal dengan perlengkapan yang sederhana seperti kertas HVS ukuran A4 kertas warna,lem dan gunting.

Anak juara mulai berkreasi membuat perencanaan dan menyusun jadwal atau agenda selama 1 minggu ke depan,dari membuat agenda kegiatan di sekolah,di rumah sampai menyusun jadwal pelajaran di sekolah. Anak juara sangat antusias dalam mengikuti kegiatan PBS tersebut.

“Kak lihat hasil karyaku bagus ya warnanya menarik kayak aku suka warna merah dan pink dan ini kegiatanku selama 1 minggu ke depan..makasih ya kak sudah di ajari cara buatnya” ungkap  shinta salah satu anak juara.

Newsroom/ Kustina

Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi