PBS TINGKATKAN KEMANDIRIAN MEMBER BINAAN RZ

pbs-tingkatkan-kemandirian-member-binaan-rzCILEGON. Suasana siang hari yang cerah menambah meriah acara Pekan Berbagi Senyum (PBS) di Aula Mushola Nurul Iman Link Kubang Sepat RW 08 Citangkil, Cilegon pada (28/10), terlebih pemateri kali ini cukup supel dan ramah, beliau adalah bapak Aan Sufiyadi, S.Pd, CHt yang biasa disapa dengan nama Pak Aan. Sebagai warga pribumi Cilegon yang juga seorang guru dan pengusaha datang untuk berbagi ilmu dan motivasi kepada usahawan binaan RZ.

Kegiatan PBS dimulai dengan sambutan dan sosialisasi mengenai Program PBS oleh Fasilitator RZ kepada para peserta sekaligus review perkembangan usaha para Member UKM RZ ICD Citangkil. Tema yang diangkat dalam kesempatan tersebut adalah “Senyum Bahagia sebagai Modal Enterpreneur Sukses”, yang disampaikan mulai pukul 13.00 hingga 15.00 kepada 21 peserta PBS, para member PM UKM RZ.

Kegiatan PBS ini bertujuan untuk memberikan motivasi kewirausahaan para PM UKM wilayah ICD Citangkil untuk meningkatkan kemandirian. Waktu 2 jam terasa masih kurang sehingga setelah acara selesai, masih ada beberapa peserta yang melanjutkan diskusi dengan beliau.

“Senang sekali saya bisa berbagi dengan Bapak Ibu semua. Mari kita berlapang dada menjalani hidup, jangan takut melangkah, dan mengupayakan hal-hal yang mempercepat datangnya rezeki. Semoga bermanfaat dan apabila ada yang ingin berkonsultasi bisa menghubungi saya.” tutup Pak Aan.

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi